Virtual Office Murah dan Profesional di Jakarta

Klien Nasional Kami

4,000+ Perusahaan percaya kepada Legal di Nusantara sebagai partner legal mereka

LENUS ⦿ Jasa Pembuatan Pt Murah Jakarta Dan Sewa Kantor Virtual Office Jakarta Pusat, Jakarta Barat & Jakarta Selatan. Jasa Pendirian Pt Murah Jakarta Lengkap.

Kenapa Memilih Layanan Virtual Office Kami?

Paket Fleksibel

Kami mempunyai paket virtual office Jakarta yang fleksibel. Jika anda bingung harus memilih paket virtual office yang mana yang sesuai dengan kebutuhan anda, maka silahkan menghubungi kami. Customer service kami akan siap memberikan penjelasan dan menyesuaikan fitur-fitur layanan yang anda butuhkan untuk layanan virtual office Jakarta yang anda inginkan.

Lokasi Pilihan

Sebagai salah satu provider virtual dengan perkembangan yang paling cepat di Indonesia, kami akan senantiasa memberikan perbedaan positif dalam membantu meningkatkan kegiatan usaha Anda dengan lokasi-lokasi kami yang tersebar di Jakarta. Lokasi virtual office kami ini akan terus bertambah untuk memenuhi kebutuhan anda akan layanan virtual Office terbaik.

Alamat Legalitas Usaha

Tidak perlu kuatir bagi anda yang mau mengurus dokumen resmi usaha. Anda bisa menggunakan alamat-alamat dari virtual office Jakarta kami sebagai alamat usaha anda saat anda mengurus legalitas badan usaha. Alamat-alamat dari virtual office ini bisa diterima dalam kepengurusan dokumen resmi.

Gedung Kantor Terbaik

Layanan virtual office kami di Jakarta memberikan gedung-gedung kantor dengan prestise terbaik. Anda bisa menaikkan citra usaha anda dengan menggunakan alamat gedung perkantoran yang sudah kami sediakan. Gedung-gedung kantor virtual office kami juga mempunyai fasilitas terbaik untuk usaha anda.

LOKASI VIRTUAL OFFICE KAMI

Seluruh Lokasi Alamat Airtual Office Kami Terletak di Premium Building dan di Pusat Kota 

Jaya Building Sarinah - Jakarta Pusat

Virtual office kami di Jakarta Pusat berlokasi di Gedung Jaya Building Sarinah, Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Adapun virtual office Jakarta Pusat kami ini dilengkapi fitur sebagai berikut:

Rp 160K

/bulan

Grand Slipi Tower - Jakarta Barat

Virtual office kami di Jakarta Barat berlokasi di gedung Grand Slipi Tower Lantai 5 Unit F, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia. Adapun virtual office Jakarta Barat kami ini dilengkapi fitur sebagai berikut:

Rp 250K

/bulan

Graha Mampang - Jakarta Selatan

Virtual office kami di Jakarta Selatan berlokasi di gedung Graha Mampang Lantai 1 Suite 101 Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia. Adapun virtual office Jakarta Selatan kami ini dilengkapi fitur sebagai berikut:

Rp 200K

/bulan

M-TEN Building - Jakarta Selatan

Virtual office kami di Jakarta Selatan berlokasi di gedung Menara Tendean Lantai 17 Unit C, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia. Adapun virtual office Jakarta Selatan kami ini dilengkapi fitur sebagai berikut:

Rp 200K

/bulan

Fasilitas Layanan Office Kami

Dapatkan fasilitas dan layanan terbaik kami hanya di Lenus Virtual Office.

Alamat Bergengsi
Menyediakan alamat bisnis prestisius di wilayah Jakarta yang dapat digunakan untuk keperluan surat-menyurat dan pendaftaran bisnis.
Ruang Rapat
Fasilitas ruang pertemuan yang dilengkapi dengan peralatan presentasi dan kenyamanan untuk rapat bisnis atau pertemuan dengan klien.
Ruang Acara
Ruang khusus untuk menyelenggarakan berbagai acara, seperti pelatihan, seminar, atau konferensi.
CCTV & Keamanan
Sistem pengawasan kamera dan keamanan untuk menjaga keamanan kantor dan barang-barang berharga.
Streaming Langsung
Kemampuan untuk melakukan siaran langsung atau webinar dengan dukungan teknologi yang memadai.
VIDEO KOMERSIAL

Siap membantu Anda membuat video komersial untuk iklan, Media Sosial, atau Profil Perusahaan Anda.

Pantry
Area umum untuk persiapan dan penyajian makanan ringan.
GRATIS Air Mineral
Penyediaan air mineral gratis untuk kebutuhan sehari-hari.
Kopi & Teh GRATIS
Fasilitas kopi dan teh gratis untuk karyawan dan pengunjung.
Resepsionis
Pelayanan resepsionis untuk menyambut tamu, menerima panggilan, dan memberikan informasi dasar.
Penanganan Surat
Layanan untuk menerima, menyortir, dan menangani surat-menyurat perusahaan.
Penanganan Dokumen
Layanan untuk pengelolaan dan penanganan dokumen bisnis.
Lobi Kantor
Ruang penerimaan atau lobi yang memberikan kesan profesional kepada tamu.
Papan Nama Perusahaan
Penyediaan papan nama perusahaan di area terkait.
Ruang Pertemuan
Beberapa ruang pertemuan dengan berbagai kapasitas untuk kebutuhan pertemuan yang berbeda
Pemeliharaan Kantor
Beberapa ruang pertemuan dengan berbagai kapasitas untuk kebutuhan pertemuan yang berbeda
lokasi kantor
Penempatan kantor di zona komersial yang strategis untuk mendukung kegiatan bisnis dan aksesibilitas.

Kenapa Memilih Kami

Dengan pengalaman lebih dari 13 tahun dan telah membantu 4000+ klien, kami hadir untuk memastikan setiap langkah bisnis Anda berdiri di atas dasar yang legal, aman, dan terpercaya.

Terpercaya

Lenus.ID telah membantu ratusan pelaku usaha di hampir seluruh Indonesia. Lenus.ID selalu berusaha untuk meningkatkan services dan jangkauan layanannya dari waktu ke waktu.

Transparansi

Lenus.ID sejak awal sebelum memberikan pelayanannya selalu berkomitmen untuk memberikan transparansi biaya kepada pengguna jasanya, sehingga pelaku usaha benar-benar mengetahui biaya yang timbul atau akan timbul dikemudian hari.

Berpengalaman

Lenus.ID telah berdiri sejak tahun 2012 dan konsultan maupun rekanan Lenus.ID telah berpengelaman lebih dari 13 tahun sehingga Lenus.ID dapat memberikan pelayanan yang maksimal.

Resmi Terdaftar di

Testimonials

Apa Kata Klien Kami

Ribuan klien dari berbagai bidang usaha telah mempercayakan proses legalitas bisnisnya kepada kami. Lihat bagaimana pengalaman mereka mendapatkan layanan yang cepat, profesional, dan tanpa ribet!

Sorry, your ID is maybe not correct (If you did not place any ID that means auto-detect does not work.). And please make sure that your selected element is developed with Swiper.